Tuesday, January 20, 2009

The same tear, the same scar

Tuhan, luka itu masih menganga.
Sakitnya masih sangat terasa.
Sudah hampir setahun, tapi kenapa rasanya belum selama itu?

Tangisnya masih pedih, nafasnya masih sesak, langkahnya masih oleng, hatinya masih luka.

Tuhan,tolong ringankan beban hamba-Mu ini.
Biarkan aku melupakannya Tuhan,
biarkan aku tertawa melihat kebahagiaannya.
Biarkan luka ini sembuh, Tuhan.
Biarkan..
Aku mohon..

Ampunilah kesalahan masa laluku padanya.
Apa harus sesakit ini hukuman-Mu?
Karena tawa ini belum pernah selepas dahulu,
senyum ini belum pernah setulus dahulu,
hati ini belum pernah sebahagia dahulu.

Maafkan aku, Sagitarius. aku harus begitu mencintaimu.. Padahal cinta ini tidak membuat siapapun bahagia..

Cinta adalah anugerah? Tapi Tuhan, ambil anugerah ini..
Aku mohon..
Sakit..
Masih sangat menyakitkan..

No comments: